Tentang Saya

BLOG SIPITUAMA - Horas ma dihita sude. Saya mengucap syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa atas berkat dan anugerah-Nya saya bersama keluarga bisa membuat Blog Si7Ama ini.

Perkenalkan, saya adalah salah satu keturunan sipituama dari Sipinggan. Putra dari (Alm). T. Siringoringo dan F. Br. Silalahi. Yang saat ini berdomisili di Padalarang Bandung Jawa Barat. Saya kelahiran Jawamaraja, Kec. Jawa Maraja Bahjambi, Kab. Simalungun, Provinsi Sumatera Utara, Indonesia, tahun 1977.

Pada tahun 2013, menikahi Boru Ni Raja i, Boru Siahaan. Ima boru ni (Alm) Waldemar Siahaan dan (Alm). Dame P. Gultom dari Jakarta.

Maksud dan Tujuan
Adapun maksud dan tujuan pembuatan Blog Sipituama (Si7Ama) ini adalah sebagai portal media bagi Keturunan / Pomparan Si7Ama (Situmorang Lumban Pande, Situmorang Lumban Nahor, Situmorang Suhut Ni Huta, Siringoringo, Sitohang Uruk, Sitohang Tonga-tonga, Sitohang Toruan) baik di dalam negeri maupun di mancanegara.

Pembuatan Blog Sipituama ini dilandasi kecintaan akan budaya batak pada umumnya dan pomparan sipituama pada khususnya. Disamping untuk mempererat persaudaraan satu sama lain.

"Jujur dari dalam hati Saya, bahwa saya bangga dilahirkan menjadi putra batak. Dan saya percaya, bahwa anda merasakan hal yang sama dengan saya."

Saya sadar, bahwa Blog Sipituama ini belumlah sempurna. Dan tentunya mengharapkan masukan dan kritikan demi kemajuan blog ini. Harapan kami, semoga blog ini bermanfaat dan menjadi pemersatu bagi kita pomparan sipituama di seluruh dunia. Horas. Tuhan memberkati.
Tentang Saya Tentang Saya Reviewed by Abang Ringo on 4:52:00 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.