MANTAP! Situmorang Bersaudara ini Selangkah Lagi Menuju Barcelona

BLOG SIPITUAMA - Dua pesepakbola muda asal Sumatera Utara, Meran Antolin Situmorang dan Jose Ryan Situmorang akan mengikuti training camp di Jakarta, 14-16 Juli mendatang. Keduanya masuk 20 besar dalam Milo Football Contest bertajuk Road to Barcelona, di mana 5 peserta terbaik nantinya akan berangkat menuju Barcelona.

MANTAP! Situmorang Bersaudara ini Selangkah Lagi Menuju Barcelona
Meran Situmorang (kiri) dan adiknya Jose Situmorang akan menuju Jakarta untuk mengikuti seleksi lanjutan Milo Football Contest bertajuk Road to Barcelona. - Foto: hariansib.co

Masuknya nama Meran dan Jose, disambut baik oleh keluarganya. Polmer Situmorang tak menyangka, kedua putranya berkesempatan mengikuti training camp di Jakarta nantinya. "Awalnya pihak Milo menghubungi untuk ikutan kontes itu. Jadi saya kirim-kirim video Meran dan Jose. Akhir Juni lalu, sudah diumumkan kalau dua-dua lolos," ucap Ayah dari Meran dan Jose tersebut, Kamis (6/7).

Polmer sendiri berharap, kedua putranya yang berlatih di SSB Mabar Putra itu mampu bermain maksimal di Jakarta nanti. Apalagi, khusus sang adik yakni Jose yang memang sangat mengidolakan Barcelona dan Lionel Messi.

"Pastinya terus berdoa, sembari memantau mereka latihan. Ini kan kesempatan bagus, apalagi kalau bisa ke Barcelona. Jose itu idolanya Messi, jadi ini mimpi dia. Kalau Meran sukanya Real Madrid," ungkapnya.

"Ya semoga juga Tuhan mengabulkan doa mereka, doa kami juga, untuk bisa jadi pemain bola hebat. Jose bilang ingin mengalahkan Messi, kalau Meran mau kalahkan CR7," tambah Polmer menirukan ucapan putranya.

Sementara Meran Situmorang mengaku tidak sabar untuk segera berangkat ke Jakarta bergabung bersama pemain lainnya. "Ingin main bagus aja. Semoga bisa lolos seleksi," ucap Meran yang sebelumnya menjadi salah satu pemain yang berangkat ke Korea Selatan bersama Tim Lottekids Indonesia.



Sumber: hariansib
MANTAP! Situmorang Bersaudara ini Selangkah Lagi Menuju Barcelona MANTAP! Situmorang Bersaudara ini Selangkah Lagi Menuju Barcelona Reviewed by Abang Ringo on 10:26:00 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.